Sabtu, 15 Januari 2011

vacation

pada tanggal 31 desember saya dan keluarga berangkat ke jakarta menaiki peswat.sesampainya di jakarta saya menginap di rumah keluarga di serpong,Tanggerang.besoknya saya pergi ke ocean park utuk berenang disana.sesudahnya saya pergi makan siang di mall summarecon.dan abis makan siang saya berbelanja di summarecon dan pulang malam.besoknya saya pergi ke mall karawaci dan sesudahnya kami pulang kerunah untuk beristihrahat.besoknya kami pergi ke mekarsari selama 3 jam.tapi sayangnya belum musim buah disana.sesudah itu kami ke ITC BSD tepatnya diTanggerang.sesudah itu kami pulang.besoknya kami pergi ke itc cempaka mas di jakarta untuk membeli oleh2 disana.besoknya kami meninggalkan jakarta dan pergi kelampug.sesampainya dilampung kami menginap dihotel dan beristirahat dulu.besonya kami pergi kepatai mutun ;;) dan berenang,main flying fish,dll.seudah itu kami pergi ke toko suseno untuk membeli keripik suseno untuk oleh2.besoknya kami pulang ke paembang dan sampai dipalembang jam 8malam :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar